Rabu, 26 Februari 2014

Sketsa Cinta



Judul        : Love Story
Penerbit   : Perdana Publishing
Cetakan   : Pertama, Juli 2013
Penulis     : Lana Molen, Sari Wijaya, Nurie Syauqie, dkk
Tebal        : 250 halaman

‘Cinta mengamnesiakan logika’, begitu besarnya pengaruh cinta membuat kita tak pernah lepas darinya. Terlalu sulit dimengerti bahkan nyaris tak bermakna pasti. Setiap orang yang merasakannya, memiliki persepsi tersendiri tentang cinta. Baik itu cinta kepada Tuhan, orang tua, sahabat, lawan jenis, dan lain sebagainya. Setiap orang bebas memilih cerita cintanya masing-masing.
Hal inilah yang disajikan para penulis dalam Antologi Personal Literatur (PeLit) edisi II. Dengan mengangkat tema Love Story, 33 penulis muda mencoba mengungkap kisah cinta yang unik, menghibur dan menginspirasi. Dengan gaya bahasa yang ringan namun menghanyutkan, kamu akan dibawa untuk ikut merasakan manis pahitnya cinta.
Seperti kisah cinta milik Lana Molen terhadap seseorang yang dengan tulus menjaganya selama ini. Atau kisah cinta milik Nurie Syauqie yang dibalut dalam ikatan persahabatan jarak jauh. Belum lagi cinta milik Irhas Pulus terhadap laptop kesayangan yang akhirnya harus ia lepas setelah sekian lama bersama.
Meskipun di beberapa kalimat terjadi kesalahan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan) dan ketidakefektifan bahasa, buku ini tetap menarik untuk dibaca, terlebih bagi kamu-kamu yang sedang terbalut virus merah jambu. Jangan salahkan saya yang merekomendasikan kamu untuk membaca buku ini, jika setelahnya kamu terjangkit imajinasi tinggi tentang bagaimana mencintai dan dicintai. Salam cinta!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar