Senin, 20 Oktober 2014

Ku Akhiri

Aku tetaplah aku
Bagaimanapun ulahku
Dan seperti apapun rasaku
Beginilah aku


Salahkah??
Jika kala lampau aku terpukau
Kini aku terlena
Lalu esok aku melupa??

Kisah yang kita lalui bersama
Meskipun tanpa sengaja atau memang disengaja
Entah itu indah atau hanya menggores luka
Aku ingin melupakan semua

Terlalu banyak keindahan juga kebahagiaan
Yang kita lukis di kanvas merah muda
Membuatku takut kanvas itu ternoda
Jadi biarkan aku meninggalkannya sekarang
Sebelum noda tak diinginkan merusaknya

Jika kau sakit karenaku
Ketahuilah aku juga sama
Tapi aku enggan meneruskan
Aku berhenti tanpa alasan,,maaf

Jangan terus bertanya
Sebab aku sudah menjadikannya kebiasaan
Menikmati kebahagiaan lalu pergi meninggalkan
Sebelum keburukan menuai badai

Akhiri saja
Jika takdir berbisik untuk kita bersatu
Waktu akan tiba dengan sendirinya
Percayalah kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar