Sabtu, 04 April 2015

Andai Saja

Sudah lama sekali aku tidak menggoreskan pena. Benar,,sepertinya ada yang salah. Atau memang aku sedang menghindar. Menghindari kenyataan bahwa apa yang aku tulis adalah hasil dari rintihan hati. Mungkin saja itu sebabnya aku mencoba untuk mulai berhenti, berhenti menggores luka lama dengan mengingatnya kembali. Tidak.. aku bukan pecundang, yang hanya ingin kebahagiaan tanpa mau tersakiti. Aku penuh dengan luka. Aku sudah terbiasa. Tapi cobalah mengerti bahwa kali ini luka tak seperti biasa. Aku merasa berkeping-keping dan tak tahu harus memulainya lagi dari sisi yang mana. seakan tak sanggup untuk kembali berdiri. Ah, andai saja aku bisa bertopang, sebentar saja. Hingga aku dapat menemukan kepingan hatiku kembali. Hingga aku kembali berdiri dengan kakiku sendiri. Hingga aku mampu menegakkan kepalaku menatap dunia yang penat ini. Ah,,andai saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar