Jumat, 21 November 2014

kehidupan setelah Kematian

Lama waktu telah berputar
Sejak aku meregang nyawa kemarin
Mempertaruhkan ambang nafas
yang tengah tersengal tak karuan

Menahan perih di sekujur badan
Meresapi hawa panas di balik daging yang kian menipis
Hentakan yang kerap kali menekan batok kepala
Merasakan setiap gigil yang kian menjepit
Menggigit ujung bibir setiap kali jarum menembus kulit
Desiran itu,,
Ah,,terlalu menyakitkan
Nafasku terhambat
Nadiku melambat
Aku pikir aku sudah mati kemarin
Tepat saat aku terus bersikeras
Bahwa aku baik-baik saja
Mungkin Tuhan masih berbaik hati
Memberikan kesempatan,,entah itu kesempatan kedua,,ketiga atau seterusnya
Tapi yang aku tahu pasti
Aku masih hidup sekarang
Kehidupan setelah kematian..
Apa kabar dunia??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar