Senin, 15 Desember 2014

Akhir Kita

Harus berapa banyak bait lagi
Yang tercipta untukmu
Harus berapa banyak cerita
Mengalir tentang kita
Harus berapa banyak warna
Mewarnai setiap temu sapa



Sudah cukup
Sudah terlalu banyak kisah
Sudah terlalu banyak suka
Dan sudah terlalu banyak kenangan yang sulit terlupa

Aku hanya takut
Tak bisa memilikimu sepenuhnya
 Juga tak bisa melepasmu seutuhnya
Bukankah itu derita??

Jika kini aku berpaling
Jangan lagi panggil aku dengan sayangmu
Jangan pinta aku berbalik memelukmu
Juga jangan pernah menungguku kembali

Pergilah
Seperti aku pergi meninggalkanmu
Bukan
Bukan karena benci
Tapi karena sayang terlanjur menjalar

Jangan tangisi akhir cerita kita
Cukup simpan rapat di lubuk tersembunyi hatimu
Hingga kau sendiri sulit untuk menemukannya
Lalu melupakannnya perlahan

Tersenyumlah
Agar aku tahu bahwa kau baik-baik saja
Agar aku bisa meyakini bahwa kau rela
Agar aku bisa mengarungi jalanku sendiri dengan lega
Tersenyumlah,, melepas langkahku menjauh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar