Senin, 15 Desember 2014

Tak Seharusnya

Jika kau merasa tersakiti
Aku juga
Jika kau sedang patah hati
Aku pun begitu


Bukan ingin membohongi perasaan
Atau sengaja membuatmu terluka
Bukan pula merasa sempurna
Hanya tak ingin merusak yang sudah ada

Kau dan dia
Bagaimana mungkin aku ada diantaranya
Bagaimana bisa aku menahanmu
Sedang kau miliknya

Meski kau menyerahkan hatimu di sini
Melepas genggamannya demi menggenggam tanganku
Meninggalkan kisah lamamu
Demi melukis cerita dengan warnaku

Tetap saja ini tidak benar
Bagaimana bisa kita melangkah bersama
Dengan menyakiti yang lainnya
Jangan lakukan itu

Aku rela terluka
Bahkan jika harus melepasmu selamanya
Dan kau juga harus begitu
Meskipun hatimu terasa perih membara

Bukan cinta kita yang salah
Hanya saja waktu yang tidak tepat
Tetaplah dalam pelukannya
Dan lupakan aku

Aku akan tersenyum untuk bahagiamu
Dan kau harus hidup bahagia tanpaku
Sebab kau memilikinya
Cintamu bersamanya..

2 komentar: