Selasa, 23 September 2014

Ada Apa Dengan Kita??

Kasih,,katakan padaku bahwa semua yang terjadi antara kita adalah sebuah ketidaksengajaan.. Setiap pertemuan,,ucapan,,perbuatan,,gerak gerik,,lirikan,,getaran,,bahkan perpisahan bukan kehendak kita.. Semua terjadi begitu saja,,tanpa sandiwara.. Mungkinkah radar berbicara tanpa permisi?? Atau hati yang semakin tak bisa dipungkiri?? Mengapa setiap kita melangkah saling  menjauh malah membuat kita semakin dekat?? Kita bagaikan magnet yang saling merekat meski jarak menghambat.. Selalu ada hal-hal yang membuat kita saling berucap.. Jawab aku kasih,,ada apa dengan kita??


Namun apapun itu,,aku tidak ingin ada yang dipaksakan.. Tidak ingin seperti diburu perasaan.. Ku harap kau pun begitu.. Apa yang terjadi antara kita,,biarkan mengalir mengikuti alurnya sendiri.. kita cukup menikmati hal-hal tak terduga yang terjadi saat kita bersama.. Bukankah ini menjadi begitu indah,, kasih??

Kasih,,terima kasih untuk setiap pertemuan manis.. Terima kasih untuk setiap sapa lembut.. Terima kasih untuk dukungan yang selalu terlontar tanpa sadar.. Terima kasih untuk kesabaran atas sikap yang terkadang tak karuan.. Terima kasih sudah menjadi penopang kala lemah menghadang.. Terima kasih bersedia menjadi pelindung tanpa diminta.. Juga terima kasih untuk rasa yang tak terjelaskan,,kasih..

2 komentar:

  1. Ciee,, "kasih" itu siapa?? Ciee, beneran lagi deket nih sama seseorang. Kasih tahu donk? Hehehe

    BalasHapus