Minggu, 07 September 2014

wahai Hati

Wahai hati,, mengapa selalu berbolak balik?? Jika suka,,tetaplah suka selamanya.. Begitupun jika merasa tidak suka.. Tidak bisakah??


Aku sebagai empumu resah karenamu.. Harus sampai kapan aku terus mengelus dada atau sekedar menarik nafas dalam ketika kamu mulai berulah.. Setidaknya beri tahu aku jika kamu ingin menetapkan sesuatu tepat di lubuk terdalammu.. Beri aku ruang untuk turut memilih.. Agar kita bisa memutuskan bersama.. Bagaimana pun aku juga akan merasakan dampaknya.. Kamu milikku,, berdiam tepat di dadaku.. Jika kamu terluka,, aku juga akan merasakan sakitnya.. Kita menyatu dalam satu tubuh,, ingat??

Mari kita lakukan bersama.. meskipun terkadang kamu dan akal tak dapat menyatu,, namun setidaknya biarlah kita cegah atau sekedar redam secara perlahan,, apapun itu yang menghadang.. Jangan lagi biarkan orang lain menguasai kita.. itu terlalu menyakitkan.. Hati,,mari berdamai.. 😔

Tidak ada komentar:

Posting Komentar