Selasa, 16 September 2014

Takdir Memainkan Peran

Sudah saatnya aku mengikuti takdir
Sebab tak jua rasaku menyingkir
Meski jarak semampunya ku ukir
Harapan tak lagi mengulum getir


Beri tahu aku cara ombak menenggelamkan kapal
Lewat bisikan angin yang kain menampar badai
Agar aku tahu bagaimana rasaku karam
Tepat saat lautan beriak penuh ketenangan

Jika kita sama tak mampu
Biarkan aku terus menghindar
Karena kapalku tak sekokoh terpaan ombak badai
Membawaku berguncang tak karuan

Anggap saja takdir mulai mengambil peran
Mempertemukan kita dengan caranya sendiri
Sekuat apapun aku berlari meninggalkan
Langkahku tetap menuju jalanmu

Mungkin takdir mulai geram
Melihat kita saling pandang dalam diam
Mencoba mengisyaratkan bahasa terdalam
Atau sedang membeku dalam kehangatan

Nikmati saja permainan takdir
Yang mulai nakal menggoda kita
Menggores cerita tanpa diduga
Toh bukan kita yang mengada-ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar