Rabu, 17 September 2014

Pesan untuk Tuhan

Tuhan,, saat ragaku tak lagi mampu menopang jiwa yang resah,, bersediakah Kau membantuku menopangnya?? Atau bersediakah Kau mengambilnya lebih awal?? Mungkin itu akan lebih baik sebelum aku benar- benar melawan garis takdir.. Sebab jiwaku temaram oleh kehidupan yang sama sekali tak kumengerti..


Tuhan,, adakah permintaanku salah?? Adakah aku terlampau berputus asa?? Bukankah itu artinya aku manusia yang begitu lemah?? Manusia yang keimanannya sangat labil?? Lalu mengapa masih mempertahankanku?? Apakah ingin mengajarkanku sesuatu yang hebat?? Atau ini bentuk balasan yang harus kutanggung??

Tuhan,, mohon hentikan sesuatu yang tidak baik.. Sebelum aku benar-benar melawan takdirku sendiri.. Sebab jiwaku terlalu lemah untuk terus bertahan di hamparan labirin kehidupan yang menyeramkan.. Maaf jika aku masih saja tak kuasa seperti yang Kau inginkan..

Tuhan,, jika Kau masih berbelas kasih pada manusia lemah ini,, izinkan aku menghilang dari apa yang selama ini kudiami.. Sekali saja,, aku hanya ingin melupakan setiap yang menyesakkan dada.. Semoga masih ada ruang bagiku di hatiMu,, Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar