Rabu, 25 Juli 2012

Ingin Apa??


Pernah tidak kalian berpikir untuk terus berada pada masa-masa liburan atau malah ingin selalu berada pada saat-saat kalian disibukkan dengan aktivitas yang padat? Mungkin dari kalian ada yang menjawab salah satu diantaranya atau bahkan keduanya. Yach,, kita selalu ingin mendapatkan apa yang kita mau di saat yang tepat  bukan? Tak lain dan tak bukan kita meliki keinginan yang luar biasanya. Sampai terkadang kita salah menggunakan cara untuk mendapatkannya. Namun, bukan itu yang ingin aku bahas saat ini, tapi mengenai keinginan manusia yang terkadang membingungkan.
Terkadang aku merasa bahwa kita sebagai manusia memiliki sifat-sifat yang aneh. Terutama menyangkut apa yang kita inginkan. Jika kalian bingung, aku akan menyebutkan salah satunya. Bayangkan saja guys, ketika kita  merasa  memiliki waktu yang sedikit atau memiliki banyak kegiatan, manusia sibuk menginginkan waktu luang yang cukup panjang hingga selalu mendambakan waktu liburan tiba. Kemudian mereka akan berandai-andai apa yang dapat mereka lakukan jika mereka memiliki banyak waktu luang. Namun, ketika mereka tidak memiliki kegiatan atau bisa dikatakan lebih banyak waktu yang kosong, mereka malah bingung akan melakukan apa.
Bisa jadi karena terlalu banyak rencana-rencana yang telah dibuat untuk mengisi waktu liburan, sehingga merasa bingung apa dulu yang baik untuk dilakukan. Alasan ini masih dianggap bagus, hanya kurang manajemen saja. Namun yang parahnya jika ketika waktu libur telah tiba, mereka membatalkan semua rencana yang telah dibuat dengan alasan bahwa selama ini telah terlalu sibuk maka sekaranglah waktunya untuk bersantai. Nah loh,, kalau ini sudah terjadi pada diri kita, bisa gawat. Boleh saja bersantai, namun bukan berarti tidak melakukan apa pun. Bisa-bisa, setelah waktu liburan usai, dan kita kembali dipadatkan dengan kesibukan-kesibukan semula, barulah merasa menyesal karena telah mensia-siakan waktu liburan kemarin.
Memang begitu adanya, penyesalan akan terasa di akhir. Ketika merasa waktu yang dimiliki sangat sedikit barulah merasa bahwa waktu begitu berharga. So,, gunakan waktu luangmu guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar